Thursday, July 31, 2008

Inter Metro Fund.Com (IMF) Bukan SCAM

pengumuman buat member IMF (Inter-Metrofund.com) bahwa selama ini sampai dipostingnya artikel ini IMF (Inter-Metrofund.com) masih tetep membayarkan kewajiban pada membernya, jadi yang masih menjadi member IMF (Inter-Metrofund.com) bisa tenang, kenapa saya menulis artikel ini karena saya menjadi member IMF (Inter-Metrofund.com) sudah hampir 1 tahun lamanya dan pihak IMF (Inter-Metrofund.com) juga selalu membayar bonus – bonus yang saya peroleh, terus terang saya bukanlah salah satu dari pengurus dari IMF (Inter-Metrofund.com) tetapi saya menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Jadi yang sudah menjadi member IMF (Inter-Metrofund.com) mari kita bersama – sama mencapai sukses bersama IMF (Inter-Metrofund.com). dan mudah – mudahan IMF (Inter-Metrofund.com) selamanya tidak menjadi sebuah program scam, mari kita dukung IMF (Inter-Metrofund.com).

1 comment:

Anonymous said...

Buktinya mana mas? Banyak member yang mengeluh tidak menerima transfer WD selama berbulan-bulan, alasannya account bank yang error ata apalah. Atau bahkan tidak mendapat penjelasan sama sekali dari pihak pengelola. Menurut kabar ada 100 ribuan member yang terkutang-katung nasibnya. Ketika mereka mengundurkan diri pun uangnya tidak dikembalikan. Sudah nampak gejala kalau pengelola mau hengkang dari tanggung jawabnya.

Your Ad Here
Your Ad Here